Allahu Akbar.. Hasilnya Berujung Manis, Jelang Pilkada, Sandiaga Uno Khatam Al-Qur’an dan Sungkem Kepada Orang Tua

Sandiaga Uno, salah satu calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 pada Selasa (18/4/2017) malam, menggelar khataman Al-Quran bersama kerabat dekatnya menjelang hari pemilihan kepala daerah (Pilkada), Rabu (19/4/2017).

Cawagub DKI itu melaksanakan khataman Al-Quran di kediamannya, Pulombangkeng, Jakarta Selatan. “Malam tadi ada khatam Al-Quran di rumah saya dan di posko pemenangan,” kata Uno, dilansir Antara, Selasa (18/4/2017).


Sebelumnya sehabis shalat Ashar, Sandiaga melakukan sungkem mohon maaf dan ridho kepada kedua orang tuanya yakni ibu Mien Uno dan ayahnya Razif Halik Uno di rumah orang tuanya di Jalan Galuh 2, Jakarta Selatan.

Suasana mengharukan terlihat, terutama saat Sandiaga sungkem dan memeluk kedua orangtuanya.

Kemudian Sandiaga menyalami serta memeluk istrinya, Nur Asia dan pamannya yang merupakan tokoh pendidikan nasional, Arif Rachman.

Selanjutnya dilakukan doa bersama untuk kelancaran Pilkada DKI Jakarta putaran keduanya yang dipimpin oleh ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab dipanggil Solmed.


Sumber: islampos.com

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Allahu Akbar.. Hasilnya Berujung Manis, Jelang Pilkada, Sandiaga Uno Khatam Al-Qur’an dan Sungkem Kepada Orang Tua"

Post a Comment