Selain Endorse Najwa Shihab, Gibran dan Kaesang Punya Cara Unik Lain Promosikan Jas Hujannya,,,Lihat dan Share ya,,,,

Anak-anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep kembali mengembangkan usaha baru bersama. Setelah sukses dengan usaha di bidang kuliner, kini keduanya menjajal bisnis baru, yaitu produksi jas hujan. Beda dari yang lain jas hujan produksi keduanya itu memiliki desain yang unik.



Jas hujan itu memiliki desain transparan, dan terdapat simbol garuda berwarna merah di bagian dada sebelah kiri. Tak hanya itu, bagian belakang jas hujan tersebut juga memuat tulisan, 'TUGAS NEGARA BOS!' yang pastinya akan menjadi ciri khas produk tersebut. Usaha keduanya pertama kali diketahui dari Instagram Najwa Shihab, @najwashihab.

Presenter cantik yang terkenal dengan gayanya yang lugas membawakan acara talkshow itu mengunggah fotonya yang tengah mengenakan jas hujan itu. "Tugas Negara Boss!  Keren ini jas hujannya @chillipari @kaesangp (emoji) #matanajwa #najwashihab #catatannajwa" Setelah melihat postingan itu para netizen dibuat penasaran di mana mereka bisa mendapatkan jas hujan tersebut.



Kini, giliran Kaesang yang mempromosikan jas hujan produksinya itu dalam akun Instagramnya, @kaesangp. Dalam caption yang ditulis cowok humoris itu terungkap bahwa produksi jas hujan dilakukan di kota kelahirannya, Solo.

"Halo teman2, mungkin udah pada penasaran dengan jas hujan yg diposting mbak nana @najwashihab @matanajwa. Ini adalah salah satu side-project saya bersama kawan2 saya. Jas hujan ini diproduksi di kota solo. Mohon doanya ya," tulisnya disertai screenshot foto Instagram Najwa.



Kaesang juga menyertakan link sebuah situs jualan secara online, yang sudah menyediakan jas hujan tersebut. Tak ingin ketinggalan, Gibran juga mempromosikan jas hujan itu di akun Instagram, @chillipari. Gibran bahkan menyediakan Instagram khusus untuk produk jas hujannya.

Dalam akun @tugasnegarabos itu terdapat foto orang-orang yang sedang bekerja dengan memakai jas hujan tersebut. Setelah ditelusuri jas hujan itu dijual dengan harga Rp 155.000 per potong. Usaha Gibran dan Kaesang itu langsung mendapat sambutan yang postif dari netizen.


sumber : planet.merdeka.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Endorse Najwa Shihab, Gibran dan Kaesang Punya Cara Unik Lain Promosikan Jas Hujannya,,,Lihat dan Share ya,,,,"

Post a Comment