"Hal yang bisa Dilakukan Bersama Istri" Seumur Hidup. Baru Baca Sampai Nomor ke-44, Muka Sudah Banjir Air Mata! Semua Suami Mesti Baca!!

Duh duh… Ngena banget di hati…
Hal yang hanya dilakukan bersama istri seumur hidup, lihat sampai nomor 44, air mata sudah tidak terbendung lagi!




1. Beli rumah yang besar untukmu, agar anak- anak kita pun punya kamar sendiri..

2. Membiarkanmu berbaring di pahaku untuk baca buku dengan tenang, tidak lupa juga membelai rambutmu..

3. Saat kamu lelah dan tidak ingin masak, aku akan menggendongmu ke tempat tidur dan memasakkanmu mie rebus andalanku!

4. Saat kamu tidak selera makan, aku akan mati- matian membujukmu. Bila masih tidak mempan, biarkan aku menyuapimu.

5. Membawamu jalan- jalan ke Maldives, menikmati ketenangan dan keindahan alam..

6. Juga membawamu ke Afrika, biar kamu tidak minder dengan kulip gelapmu.

7. Diam- diam menukar sikat gigimu dengan sikat gigiku.

8. Aku ingin membuat setiap hari istimewa dengan mengukir kenangan istimewa bersamamu.

9. Menggosok punggungmu saat mandi, memijat kakimu setelah mandi.

10. Memijat pundakmu saat kamu lelah..
11. Menciummu tanpa alasan

12. Menjadi pembaca pertama setiap tulisanmu, dan tidak perduli apa yang kamu tulis, dukunganku akan selalu ada untukmu.

13. Sering memelukmu, menggendongmu, bahkan di depan umum sekalipun.

14. Setiap pagi, hal pertama yang ingin kulihat hanya ekspresi tidurmu yang sangat lugu..

15. Isengin kamu sampai nangis tertawa.

16. Menemanimu belanja, menemanimu masak.

17. Tidak akan meninggalkanmu lebih dari jarak 1 meter sekalipun!

18. Menggandeng tanganmu setiap menyebrang jalan.

19. Mengalah padamu, kesalahanmu juga kesalahanku. Kalau berdebat, aku akan meminta maaf terlebih dulu.
20. Selalu menunggumu mengataiku bodoh dan memanggil namaku.
21. Sengaja membangunkanmu tengah malam, demi mendengar suara keluhanmu.

22. Tidak menyakitkanmu saat menyisirkan rambutmu.

23. Tidak mengganggu saat berkonsentrasi mengerjakan sesuatu.

24. Berebutan makanan denganmu, tapi menyisakan yang paling bergizi untukmu.

25. Ketika belanja sayuran, akan sekaligus membelikan bunga untukmu.

26. Selalu mendampingimu saat sakit, membelai kepalamu dari samping.

27. Selalu ada fotomu atau foto keluarga di dalam dompet.
28. Bersamamu membesarkan anak.

29. Bila saat pulang kerja lampu rumah sudah mati, aku akan membuka pintu dengan pelan, dijamin tidak akan membuatmu terbangun.

30. Sengaja menendang selimutmu di tengah malam, supaya kamu mendekat ke pelukanku..

31. Mendengarkan semua saranmu, tidak merokok, kurangi minum alkohol, banyak makan buah, dan makan teratur.

32. Saat suara petir menggelegar, aku akan berkata, "Yuk, sini peluk!", karena aku tahu kamu takut petir.

33. Minum susu setiap hari bersamamu.

34. Kalau berdebat, aku akan tidur di ruang tamu, membiarkanmu berpikir, dan menunggumu datang menyelimutiku.

35. Sengaja tidak mencukur kumis dan jenggot, biar kamu merasa geli saat dicium.

36. Ketika kamu berusia 70 tahun, menemanimu melihat matahari terbit.

37. Nonton film horror bersamamu dan berkata, "Jangan takut, kan ada aku!"

38. Saat kamu bersandar di balkon, aku akan memelukmu dari belakang!

39. Tidak akan membiarkanmu berkata terima kasih, minta maaf dan lain- lain, karena semua itu terdengar sangat aneh..

40. Muncul di hadapanmu ketika hujan.

41. Saat bokek, aku akan memohon padamu, "Istriku, minta uang jajan sedikit dong…"

42. Ketika kamu bermain dengan anak di taman, aku akan duduk di samping dan menjaga..

43. Serius mendengar setiap perkataanmu.

44. Kalau aku tertimpa kecelakaan, berharap kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dariku.

45. Setiap hari bersyukur kepada Tuhan karena membiarkan kita bertemu, mengenal dan saling mencintai..

Sayang sekali bila kalimat- kalimat menyentuh ini hanya berhenti di tanganmu, yuk segera bagikan artikel ini kepada orang- orang yang kamu sayang!

Sumber: Buzzhand

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Hal yang bisa Dilakukan Bersama Istri" Seumur Hidup. Baru Baca Sampai Nomor ke-44, Muka Sudah Banjir Air Mata! Semua Suami Mesti Baca!!"

Post a Comment