Heboh !! Video : Inilah detik2 Ketika Syahrini dan Soimah Saling Tampar2an Usai lakukan ini

Artis Syahrini dan Soimah Pancawati terlibat sebuah konflik. Keduanya tertangkap kamera saling berantam.

Tak hanya itu saja, dua artis papan atas tersebut saling tampar satu sama lain. Bahkan, Soimah sempat terguling-guling diatas sofa. 

Dalam video tersebut, Syahrini dan Soimah awalnya sama-sama duduk bareng dan tengah terlibat pembicaraan. Namun tak berapa lama, Syahrini menampar Soimah.

Syahrini terus-terusan terlihat menampar Soimah. Tak terima dengan perlakukan Syahrini, Soimah lantas beranjak, dan membalas apa yang dilakukan Syahrini

Aksi Syahrini dan Soimah ini hanya sekedar berakting saja kok guys. Video aksi Syahrini dan Soimah ini, diposting di insta story instagram Syahrini pada Selasa (29/08/2017) kemarin.

Dalam postingannya, Syahrini menulis jika dirinya dan Soimah sedang syuting video klip bersama. Pembuatan video klip tersebut untuk sebuah lagu berjudul 'Wanita Lain'.

Lagu berjudul 'Wanita Lain' tersebut, nantinya akan masuk dalam album musik terbaru Syahrini yang akan dirilis pada tahun 2017.

Tak hanya itu saja, lagu tersebut juga menjadi rangkaian dari acara konser 10 Tahun Syahrini berkarya di industri musik tanah air.

sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh !! Video : Inilah detik2 Ketika Syahrini dan Soimah Saling Tampar2an Usai lakukan ini"

Post a Comment