Jalin Kasih 3 Tahun lamanya Tapi Ujung-Ujungnya Ditinggal Nikah, Bukti "Jagain" Jodoh Orang itu Nyata Lho!


The Viralz - Yang namanya jodoh memang rahasia ilahi. Bisa jadi orang yang jalan bareng sama kita saat ini malah menikah dengan yang lain. Bisa jadi orang yang selama ini kita benci justru ditakdirkan untuk menemani hingga akhir nanti. Karena hal tersebut, muncullah istilah 'ngejagain jodoh orang'.

Bicara soal menjaga jodoh orang lain, seorang pengguna Facebook bernama Muhammad Indra Wanto adalah salah satunya. Bagaimana tidak? Cowok yang bekerja sebagai purchasing officer ini harus merelakan wanita yang dipacarinya selama tiga tahun bersanding dengan lelaki lain di atas pelaminan.

"pancene dudu JODOHKU, yo tak dongak ke sakinah mawaddah warohmah dek=-) 

#2013-2016

suwun wes tau dadi cewek istimewa ng atiku 4 tahun dek... :)

... jo lali ceritakno ng anakmu sok mben nek aku pernah bahagia bareng awakmu :)

nb : jadian sama aku 28 september 2013 - kamu nikah juga tanggal 28 😇",  tulisnya pada 28 Agustus 2017 lalu.




Tentu saja status bujangan asal Cepu ini jadi viral, hingga kini saja status tersebut telah dibagikan lebih dari lima ribu kali. 

"Kamu bukan yang TERCANTIK, tapi kamu SELALU ADA saat aku JATUH BANGUNKU.. tunggu mu selalu ada di sisiku... terimakasih dek.." semoga sakinah sampai akhir hayat", tutup Indra.

Rupanya Indra dan sang kekasih telah menjalin hubungan sejak September 2013 lalu. Bermacam kenangan telah tercipta di antara mereka. Namun kenangan indah tersebut sepertinya berakhir di tahun 2016. Dan di tahun 2017 tepat pada tanggal 28, sama seperti tanggal jadian mereka, sang pujaan hati dipinang oleh pria lain. Duh, yang sabar ya :')





loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Kasih 3 Tahun lamanya Tapi Ujung-Ujungnya Ditinggal Nikah, Bukti "Jagain" Jodoh Orang itu Nyata Lho!"

Post a Comment