Saat Tidur dengan AC yang Menyala, Tapi Anak Anda malah Berkeringat? Coba Pakai "Cara Ini", Anak Kesayangan pun Tak Akan Kepanasan Lagi!

Apakah anakmu sering berkeringat saat tidur?

Kala Tidur dengan AC yang Menyala, Namun Anak Anda Sering Berkeringat? Coba Pakai "Cara Ini", Anak Kesayangan pun Tak Akan Kepanasan Lagi!

Beberapa bayi memang sering berkeringat saat tertidur di malam hari sehingga pakaian dan bantal basah, ini adalah kondisi yang hampir setiap orang tua hadapi. Hal ini dapat membuat para ibu khawatir dan pergi membawa anak ke dokter. Namun, seringkali sudah berkonsultasi kepada dokter namun hasilnya mengatakan buah hati kesayangan tidak kenapa-napa. Alhasil ibu akan lebih khawatir lagi jika hal ini tetap terjadi.

Saat tidur hormon pertumbuhan akan meningkat dan metabolisme di dalam tubuh juga meningkat untuk memberikan kesempatan pada jaringan tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang sudah rusak. Peningkatan metabolisme tubuh juga akan menghasilkan panas yang akan dikeluarkan melalui keringat. Selain itu, kemungkinan juga karena kelemahan fisik, namun orangtua tidak usah khawatir. Cukup dengan metode makan yang tepat dan pijat 5 menit anak kesayangan pun akan sembuh dalam 3 hari.

#1.  Kuah Ikan Kuhli Loach

Bahan: Ikan Kuhli Loach 100 gram

Cara: Bersihkan ikan dengan air hangat, pastikan lendirnya semua hilang. Buang ususnya dan goreng sampai ikan tersebut menjadi warna kuning. Tambah air setengah mangkuk lalu goreng selama 30 menit. Terakhir jangan lupa tambah garam dan bumbu sesuai selera. Habiskan hidangan tersebut dalam satu hari. (Anak boleh hanya minum kuah, tidak usah makan ikannya) Makan hidangan ini selama 3-5 hari.


Perhatikan: Jangan makan hidangan ini dengan kepiting karena dapat menyebabkan keracunan.

Khasiat: Resep ini dapat menyembuhkan kekurangan pada tubuh, menghangatkan perut dan menghilangkan kondisi keringatan.

#2.  Pijat

Pijat dengan lembut titik ginjal selama 500 kali, gunakan ujung ibu jari. Pijat titik erma selama 100 kali. Gunakan ibu jari atau jari tengah.



Untuk titik paru-paru, pijit 200 kali. Mulai dari jari manis dan pijit searah jarum jam seperti di gambar.



Silahkan dicoba metode ini! Jangan lupa SHARE artikel ini kepada teman-temanmu, siapa tahu ada yang butuh ....


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Tidur dengan AC yang Menyala, Tapi Anak Anda malah Berkeringat? Coba Pakai "Cara Ini", Anak Kesayangan pun Tak Akan Kepanasan Lagi!"

Post a Comment